Jasa SEO Murah Indonesia

Jasa SEO Murah Indonesia

Layanan Jasa SEO Murah Indonesia Paling Berkualitas. E-commerce bisnis hidup dan mati oleh Google peringkat-dan audit SEO biasa adalah suatu keharusan. Menjalankan audit SEO yang komprehensif bukan untuk menjadi lemah hati; beberapa masalah yang cepat dan mudah untuk memperbaiki, sementara yang lain mengambil minggu atau bulan untuk besi keluar. Mengetahui bagaimana untuk menemukan dan memperbaiki masalah umum dan kesempatan adalah tempat yang baik untuk memulai.

Ketika Anda menjalankan audit, apa yang seharusnya Anda cari? Bagaimana Anda mengatasi masalah yang Anda temukan?

Berikut adalah sembilan hal untuk mendapatkan hak ketika mengaudit situs e-commerce Anda untuk Jasa SEO murah Indonesia.

1. Flush Tipis atau Duplikat Konten

Semakin banyak konten yang ada untuk merangkak, semakin bahagia Google adalah titik lalu lintas jalan. Ketika konten serupa ditempatkan pada halaman yang terpisah, lalu lintas dibagi, melemah lalu lintas ke halaman individual. Terlalu banyak duplikat konten menurun SEO situs secara keseluruhan. Duplikat konten juga menempatkan Anda pada risiko hukuman algoritma, yang beberapa yang paling sulit kesulitan Jasa SEO Murah Indonesia tempat untuk memperbaiki karena Anda tidak akan mendapatkan pemberitahuan. Anda hanya akan melihat penurunan tajam tiba-tiba lalu lintas saat yang sama sebagai update algoritma - yang dapat menjadi tahun atau lebih terpisah: yang lama untuk menunggu lalu lintas yang buruk untuk meningkatkan, terutama dalam e-commerce di mana lalu lintas secara langsung berkorelasi untuk penjualan.

Duplikat konten adalah salah satu masalah yang paling umum dalam e-commerce dan SEO, oleh karena itu, akan memainkan peran besar dalam posting ini.
Bagaimana situs angin dengan duplikat konten?

Sangat mudah untuk memiliki duplikat konten dari satu halaman ke halaman lain dalam situs Anda. Ini terjadi bahkan jika Anda sudah hati-hati menghindari duplikat konten saat membuat deskripsi produk dan elemen situs lainnya. Ketika seorang pelanggan mengikuti rute yang berbeda ke sebuah halaman di situs Anda, dari menu daripada pencarian Google, URL baru dibuat. URL menunjuk ke sebuah halaman yang dinyatakan identik dengan semua salinan lain dari halaman produk yang sama, dan Google belum cukup canggih untuk membiarkan Anda lolos - itu akan memperlakukan Anda seperti situs lain dengan duplikat konten dan menghukum Anda.

Tidak banyak alat-alat yang membantu Anda secara akurat mengidentifikasi dan menyingkirkan duplikat konten tanpa input manual. Namun, Anda dapat menggunakan alat seperti DeepCrawl untuk memeriksa arsitektur situs (terutama kode status HTTP dan struktur link) dan lihat apakah Anda dapat datang dengan perbaikan cepat otomatis ke URL atau tag HTML dalam kode.

Dalam hal konten, DeepCrawl mengidentifikasi duplikat konten dengan baik dan peringkat halaman dengan prioritas - fitur kritis berguna untuk situs e-commerce yang memiliki lini produk yang luas dan menggunakan navigasi faceted
2. Gunakan Canonical Tags

tag Canonical memberitahu Google bagian mana dari sebuah situs web yang "kanonik" - bagian permanen dari situs.

Dua hal terjadi ketika beberapa pengguna dengan beberapa rute ke halaman membuat beberapa URL yang semuanya mengarah ke halaman yang sama. Pertama, Google melihat mereka sebagai halaman yang berbeda dan membagi lalu lintas antara mereka, dan halaman otoritas nosedives Anda. Kedua, indeks Google setiap halaman sebagai duplikat.

Gunakan tag kanonik dan Google akan mengabaikan halaman mereka, bukan mengindeks mereka dan lesu situs Anda untuk duplikasi. Apa yang terlihat seperti ketika Anda mendapatkan kanonikalisasi salah? Anda mungkin juga melihat versi yang berbeda dengan teks yang sama dikapitalisasi berbeda.

Jika setiap halaman adalah sama, namun Google menghitung mereka sebagai unik karena URL yang berbeda, lalu lintas akan dibagi empat cara. Sebuah halaman yang mendapat 1000 pengunjung muncul dalam algoritma Google sebagai menerima 250, sedangkan "tiga halaman lain" mendapatkan lalu lintas tambahan.

Begitu banyak untuk mengapa. Bagaimana cara? Menggunakan tag kanonik adalah "opt-in" sistem, sehingga Anda memberi tag halaman yang ingin Google untuk mengindeks. Ini cukup sederhana. Berikut ini adalah skenario umum untuk situs ritel besar:

3. Balance link Equity dan Crawlability

efisiensi merangkak dan ekuitas link yang tidak baik / atau, tetapi mereka dapat angin menginjak kaki masing-masing jika Anda tidak hati-hati. Berikut adalah cara mereka cocok bersama: Jika Anda memiliki banyak halaman yang Anda tidak ingin diindeks, karena mereka melambat merangkak, Anda dapat menggunakan petunjuk robots.txt seperti noindex dan melarang untuk menghentikan mereka dari yang merangkak. Yang menyelamatkan anggaran crawl Anda untuk halaman yang Anda benar-benar peduli. Namun, jika Anda memiliki link otoritas tinggi di laman tersebut, mereka tidak akan dijemput oleh Jasa SEO Murah Indonesia.

Ada garis tipis antara pelarangan pengindeksan, yang memungkinkan Google bot untuk merangkak melalui halaman, melewati jus link, dan canonicalization. Anda perlu memahami berbagai cara di mana ini dilaksanakan dan trade-off antara mereka, dan berjalan masing-masing tightropes ini dengan hati-hati.

4. Beri nomor Kategori

Bahkan lebih kecil situs e-commerce menghadapi pagination masalah berkat halaman produk. Pagination adalah pedang bermata dua. Jika Anda akan memiliki situs yang siapa pun dapat menemukan jalan mereka di sekitar, pagination adalah suatu keharusan. Pada saat yang sama, pagination dapat membingungkan Google. Anda bisa lari ke masalah konten duplikat (lagi), dari paginasi dan melihat-semua versi halaman yang sama; backlink dan sinyal Peringkat lain dapat menyebar di antara paginations, menipiskan efek mereka. Selain itu, di kategori sangat besar, kedalaman merangkak dapat menjadi masalah juga.

Anda dapat menggunakan tag kanonik untuk mengidentifikasi pandangan-semua halaman sebagai "nyata" satu untuk tujuan mengindeks. Yang harus menyelamatkan Anda dari masalah duplikasi, tetapi ada beberapa kekurangan untuk pendekatan ini. kategori multi-produk dan hasil pencarian tidak akan memiliki pandangan-semua halaman karena persyaratan ukuran besar, sehingga Anda tidak dapat canonicalize dalam kasus itu. (Jika itu adalah pilihan, meskipun, Google meyakinkan kita itu akan mengkonsolidasikan backlink juga.)

Anda juga dapat menggunakan rel = "berikutnya" dan rel = "prev" markup HTML untuk membedakan halaman paginasi; pastikan jika Anda melakukan ini, Anda tidak canonicalize halaman pertama. Sebaliknya, fitur nomor dalam URL Anda dan membuat setiap halaman tag kanonik sendiri untuk mencegah masalah duplikasi. Teknik ini mungkin akan lebih efektif bila ada sejumlah besar halaman tanpa melihat-semua, yaitu sebagian besar situs e-commerce. Google tidak akan mengikuti instruksi tag Anda semaksimal jika Anda pergi dengan cara ini, tetapi jika Anda memiliki ribuan halaman, ini mungkin menjadi pilihan terbaik.

Ketika melakukan audit di situs e-commerce Anda, mencari halaman tertaut dengan pagination yang rusak atau buntu. Juga, mencari halaman mandiri yang perlu dibuat lembaran tetapi tidak. Ingatlah bahwa ini terpisah dari orang-orang yang dikanonikal.

5. Jauhkan Peta Situs Anda Segar

Jika Google harus merangkak ribuan halaman untuk menemukan beberapa lusin halaman produk baru, itu akan mempengaruhi efisiensi merangkak - dan produk baru Anda akan memakan waktu lebih lama untuk muncul dalam pencarian. Peta situs dapat membantu Google menemukan konten baru yang lebih cepat dan mengirimkannya ke pengguna. Pengindeksan pertama akan menghasilkan otoritas meningkat, yang mengarah ke keuntungan pesaing di mana Anda dapat peringkat di depan pesaing Anda dengan dasarnya produk yang sama.

Selain mendapatkan halaman baru ke dalam hasil pencarian dengan cepat, peta situs menawarkan keuntungan lain. Konsol Cari memiliki informasi tentang masalah pengindeksan, memberikan wawasan kinerja situs.

Ketika Anda sedang membangun sitemap Anda, ada beberapa hal yang perlu diingat. Jika Anda melakukan bisnis internasional, dan situs Anda multibahasa, Anda harus menggunakan hreflang - untuk membiarkan Google tahu di mana pengguna berada dan bahasa yang mereka butuhkan.

Watch out untuk duplikasi konten dalam sitemap Anda: tidak akan dikenakan biaya apapun dengan Google, tapi itu akan membuat model situs kinerja diandalkan. Jika Anda memiliki versi mobile dan desktop situs Anda, gunakan rel = "alternate" tag untuk membuat yang jelas.

Salah satu tercepat dan belum cara yang paling komprehensif untuk menghasilkan sitemap adalah dengan menggunakan Jasa SEO Murah Indonesia, yang memungkinkan Anda untuk memasukkan dikanonikal dan paginasi halaman serta PDF. Hal ini juga secara otomatis mengecualikan setiap URL yang kembali kesalahan, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang pengalihan dan link yang rusak bermunculan di sitemap Anda.

6. Gunakan Skema Markup

"Tag HTML yang webmaster dapat digunakan untuk markup halaman mereka dengan cara yang diakui oleh penyedia pencari utama ... meningkatkan tampilan hasil pencarian, sehingga lebih mudah bagi orang untuk menemukan halaman web yang tepat."

Skema tidak menghasilkan manfaat SEO langsung - Anda tidak akan mendapatkan dorongan dari Google untuk menggunakan tag. Anda juga tidak akan dihukum oleh Google untuk meninggalkan mereka. Fungsi mereka adalah untuk membuat hasil pencarian yang lebih relevan dan membantu Anda melayani pengguna Anda lebih baik. Anda mendapatkan manfaat SEO tidak langsung dengan memiliki UX yang lebih baik dan situs lengket, berkat lalu lintas yang lebih relevan.

Skema markup berarti hal-hal seperti ulasan pelanggan dan harga show up di SERP, karena memungkinkan Anda untuk memperluas dan mendefinisikan data yang ditampilkan dalam hasil pencarian.

Salah satu tipe data yang didukung adalah produk, yang harus memiliki setiap pengecer duduk sedikit lebih tegak. Alat Penyorot Data Google akan berbicara Anda melalui bagaimana melakukan segala sesuatu dari mengatur halaman ke dalam halaman set, untuk menandai konten yang akan akan tersedia di SERP. Satu-satunya adalah, Anda perlu mengklaim situs Anda di Google Search Console.

7. Menyederhanakan Taksonomi Anda untuk Mudah Navigasi

Taksonomi mempengaruhi kedalaman merangkak, kecepatan beban, dan searchability. Cara terbaik untuk mencetak gol yang lebih baik untuk semua ini adalah memiliki "dangkal, luas" struktur taksonomi, daripada "sempit, dalam" satu.

Apa bedanya? Pada grafik, taksonomi sempit dalam memiliki lebih lapisan - pertanyaan untuk menjawab, atau pilihan untuk membuat, sebelum Anda mencapai tujuan Anda. Lebar, taksonomi dangkal menawarkan beberapa titik masuk, lebih cross-link dan kurang jarak ke halaman produk.

Ini penting untuk pengguna sebagai kenaikan jumlah klik mencapai kerusakan konten pengalaman pengguna. Hal ini juga merugikan SEO langsung (Google semakin mengambil UX memperhitungkan sekarang) dengan membuat situs Anda lebih sulit untuk merangkak, terutama jika itu adalah situs yang besar untuk memulai dengan.

A lebih luas, taksonomi lebih terbuka lebih mudah untuk merangkak, lebih mudah untuk mencari dan lebih mudah untuk browsing, jadi disarankan untuk situs e-commerce.

Berikut ini panduan Taksonomi Bloom, untuk membantu dengan pembuatan konten dalam kasus Anda masih mengevaluasi bagaimana struktur kategori dan deskripsi produk.

8. Kecepatan itu Up - Bahkan Lebih

waktu buka halaman bukan masalah teknologi. Ini masalah layanan pelanggan - dan masalah garis bawah. Sekarang, mendapatkan beban kali yang baik akan memberikan keunggulan besar atas pesaing Anda. Mengapa? Menurut Kissmetrics, rata-rata e-commerce website membutuhkan 6,5 detik untuk memuat - dan penundaan 1 detik setara dengan penurunan 7% di konversi. Tentunya e-commerce semakin cepat untuk mengatasi, maka? Nggak. Mereka melambat, sebesar 23% per tahun. Ini harus dilihat sebagai kesempatan memimpin. Amazon menemukan bahwa itu peningkatan pendapatan sebesar 1% untuk setiap 100 milidetik perbaikan.

Bagaimana seharusnya Anda mempercepat kecepatan beban?

Ada banyak tweak sederhana yang dapat Anda lakukan untuk website Anda untuk mempercepat loading kali dan mendapatkan di sisi baik dari Google. Mulailah dengan caching statis. Jika situs Anda menggunakan bahasa dinamis seperti PHP, mereka dapat menambah lag kali. Mengubah halaman dinamis statis dan server web hanya akan melayani mereka tanpa pengolahan, pemotongan beban kali.

CSS dan JavaScript mungkin membutuhkan perhatian Anda juga. Coba alat seperti CSS Compressor untuk memangkas elemen style sheet halaman dan membuat mereka memuat lebih cepat.

Dan jangan lupa gambar. Sementara semua orang menyadari keuntungan dari ukuran file yang lebih kecil, menentukan gambar "tinggi dan lebar sering diabaikan. Ketika Anda mengunjungi URL, browser download semua data pada halaman dan mulai rendering itu bersama-sama. Jika ukuran gambar belum ditentukan, browser tidak tahu seberapa besar mereka akan sampai setelah mereka telah sepenuhnya didownload. Penundaan ini memaksa browser untuk "mengecat" tata letak.

Akhirnya, jika Anda memiliki situs besar, konten yang kaya (Anda berada di e-commerce sehingga aku kira kamu lakukan), coba gunakan beberapa server sehingga konten Anda sedang loading beberapa item sekaligus.

9. Memantau Semua Pages untuk Kesalahan

Memeriksa halaman web Anda untuk kesalahan umum adalah salah satu cara paling sederhana untuk mempertahankan Jasa SEO Murah Indonesia yang kuat.

Memperbaiki kesalahan seperti duplikat dan link yang rusak konten dapat memberikan manfaat besar. Alamat hal yang lebih teknis seperti canonicalization dan skema, dan situs e-commerce Anda harus melihat peringkat ditingkatkan pencari, lebih real estate di SERPs, dan melompat lalu lintas dan pendapatan yang pergi dengan itu!

 

MÉXICO

Phone: +52.444.811.3334
Fax: +52.444.13.9407
sales@polrey.com
Calle 7 #350 Col. Industrial Aviación
San Luis Potosí, SLP
 ZIP 78140
MEXICO

 

 

USA

Phone: +1.956.7652760 
Fax: +1.956.467.1906 
sales@polrey.com
8406 El Gato Road
Laredo, Texas
ZIP 78075
USA